Senin, 29 Juli 2013

Sewing Project

Planningnya banyak, tapi pelaksanannya agak susah terwujud.. Begitulah, orang yang suka menunda pekerjaan :p
Lagi suka bikin beginian, tapi ngga tau namanya apa ya?
Sudah ada 3 macam tapi yang ke foto baru 2 :p



kalau yang ini gw sebut nya My Self Pillow ^^, 

Ada kejadian lucu (mnrt gw) karena takut ngga disukai orang, gw buat Special price... dan harganya gw kasih sekian... Setelah dikerjain ternyata harganya ngga masuk dan terjadilah penggerutuan :p didepan temen yang pesen pun gw ceritain penyesalan gw kasih harga segitu :D konyol banget yaaa... ngga dewasa banget deh gw.... harusnya ngga usah diutarakan ke orang lain, kan jadi merasa bersalah tuh orang... pembelajaran diri...
Tapi Handmade itu emang susah susah gampang jualnya... modalnya mungkin ngga terlalu besar, tapi ongkos pengerjaannya kan harus di bayar... ngga bisa kita hanya hitung modal, dan langsung jual seharga modal, alhasil waktu ngerjainnya cape,dan ngga dapet hasil yang bagus, padahal kan handmade.... So, pelajaran banget buat gw... abis itu jual barang ngga mau pake takut... harus PD ^^,
Semangat!! :D



Selimut sebenernya pekerjaan yang sangat melelahkan, tapi susah ya kalau sudah hobby, apapun mau dikerjain, apalagi kalo ada yang mo pesen ^^, dibayar lagi hasil capenya... semoga semakin banyak pesenan selimut gw yaa... aminn...
semakin semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar