Selasa, 28 Desember 2010

Curhat Dini Hari

Masih seputar kehidupan yang harus (mau tak mau) dijalani... karena hidup ini juga harus kita pertanggungjawabkan dihadapan Tuhan. Apa yang sudah kita lakukan selama di bumi ini?
Bener atau betul...?! 100! Anda betul.....
sudah mau tutup tahun 2010, tapi belum juga mengalami perubahan... hidup makin terasa berat dijalani, walau sekarang sudah tidak sendiri, sudah ada gadis kecil di samping bantalku :) entah kenapa masih terasa hampa tanpa bantuan siapa2 di dunia. Airmata mengalir waktu mau minta tolong ambilkan barang yang berat dan bawakan buat saya...tapi tidak ada yg menolong (meloww ya... padahal cuma begitu doang, suruh orang lain kan bisa, hehehe...) soalnya teringat waktu kami bersama, dia lah yang melakukannya, dengan panggilan manja "ko.......angkatin dong....."
itu hanya 1 hal kecil yang terasa mengganggu pikiran dan jiwa, bahwa kehadirannya sangat dibutuhkan buatku. Tapi dia tidak ada, bahkan tidak tahu apa yang sedang dialami diana saat ini... Tuhan Yesus... tenangkan diri ku ya...waktu sudah menunjukkan jam 3 subuh waktu indonesia...

Gak munafik nih... sekalipun mulut bilang "i'm fine" tapi hati masih pengen meng"harap"kan kehidupan sekarang seperti yang diimpikan. 

Kalo melihat blog blog pasutri lainnya.... duuuhhh...rasanya iriiii banget (maap ya Tuhan, masi ada rasa iri...) belum lagi isinya adalah pujian... "pasanganku romantis, pasanganku baik hati, pasanganku pengertian, pasanganku yg paling the best...."
STOP !!!
Pasanganku tidak romantis, tapi sesekali ia memperhatikan dari jauh lalu mendekat, lalu bertanya, lalu mengusap2 rambut. Pasanganku bukan yang terbaik, tapi dia berjanji mau berubah dan tetap memegang janji kami b2. Pasanganku tidak sempurna, tapi dengan b2, kami saling melengkapi...

Mungkin mimpi itu tertunda... tapi mimpi itu masih bisa diana raih. Bisa bukan karena saya, Bisa karena Tuhan yang memberi kekuatan untuk bertahan, dan kesabaran untuk menantikan. Sampai mimpi itu terwujud.

sedikit perlu perjuangan memang, semoga dengan kehadiran Valenka bisa meringankan kesedihan di hati ( meringankan pekerjaan bisa jg gak ya,...wkwkwk) dan mewujudkan apa yang tertunda itu...
semoga Tuhan memberkati kami... supaya kami segera bersama2 lagi dan tidak akan terpisahkan untuk selama2nya... amin.  T/\T

1 komentar:

  1. diiin, tetep kuat yeh sis! ada Tuhan Yesus yg selalu setia dan Dia sanggup buka jalan, bahkan di padang gurun... baby valenka juga butuh liat semangat juang en semangat hidup mamanya, spirit itu yg bikin dia terus bertahan :)

    BalasHapus