Kamis, 06 Januari 2011

Vaksin Berbahaya, katanya...

seorang Liza menulis seperti ini :

....makanya jgn kebanyakan baca berita..baca Firman Tuhan,lebih ampuh....when world say,becareful everything is danger,let we see what God say :

1. mazmur 91 ..walau seribu org rebah disisimu,dan sepuluh ribu di sebelah kananmu tetapi itu tdk akan menimpamu

2. Aku ini tahu ttg rangcanganKu terhadap kamu yaitu damai sejahtera bkn kecelakaan

3. sampai putih rambutmu,Aku tetap akan menggendong kamu
4. Aku sekali2 tdk akan meninggalkan kamu
5. dgn panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kpdny keselamatan drpd-Ku
6. singa dan ular tedung akan kau langkahi,engkau akan menginjak anak singa dan ular naga
7. dgn kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, dibwh sayapNya engkau akan berlindung,kesetiaanNya ialah perisai dan pagar tembok

8. malaikat2Nya akan diperintahkanNya utk menjaga segala jalanmu

lanjutin sendiri ya..ampe 100 juga bisa, Bapa Mu tetap sama,dr dulu sampai selama-lamany,Ia ttp Bapa yg baik bagimu,bagi casey,bahkan smpai anak cucunya kelak,siapakah yg dpt melwan Firman Tuhan semesta alam
hanya ini yg Dia inginkan...
mazmur 91 : 14 "sungguh,hatinya melekat kpd-Ku,Aku akan membentenginya,sebab ia mengenal nama-Ku..

Gbu diana,bangun kembali y altar Tuhan,bangun kembali pujian,penyembahan,saat teduh bersamaNya..bakar kembali dupa yg harum sbagai persembahan u Dia..km akan terheran2 melihat perbuatanNya yg ajaib..come back,just come back ...kembalilah pd apa yg km lakukan dahulu...mencari Dia dgn segenap hati..God loves and waiting for you...^^ 
==========================================================================
Yang ditanya malah gak dijawab... ^^' (emang dasar uniquefriend)
Niwey, thx banget lah, setidaknya g kembali percaya hanya kepadaNya tempat perlindungan dan kota benteng pertahanan untuk keluarga g.
Awalnya g takut banget karena g membaca sebuah artikel tentang "Vaksin penyebab Autis"
Dan dikatakan bahwa... ternyata dua macam vaksin dasar selama 6 bulan pertama buat baby ada yang mengandung zat pengawet Thimerosal, yang terdiri dari Etilmerkuri yang menjadi penyebab utama sindrom Autisme Spectrum Disorder yang meledak pada sejak awal tahun 1990 an. Vaksin yang mengandung Thimerosal itu sendiri sudah dilarang di Amerika sejak akhir tahun 2001. Dan katanya sisa stok yang tidak habis di Amerika Serikat tersebut di ekspor dengan harga murah ke Indonesia dan dikampanyekan sampai ke puskesmas-puskesmas seperti contohnya vaksin Hepatitis B. 

Gimana ga Syok, dan lemes... tadi pagi g bawa Ve ke Puskesmas untuk imunisasi. Secara di Rumah Sakit, mahal banget, imunisasi yg ga panas 300an, yg panas 100an. Yang panas aja gak sanggup, apalagi yang ga panas... Makanya tanya punya tanya, Puskesmas menjadi pilihan. Malamnya baca kiriman email dari temen, langsung drop jantung gw... Takut Ve kena jg, setelah di imunisasi dipuskesmas.

Singkat cerita, vaksin yang berbahaya sebenernya adalah perasaan takut itu sendiri... Kita sering takut duluan sebelum semua terjadi.Takut adalah racun no 1 yang bisa merusak kebahagiaan hidup kita. Jadi bener kata Liza... baca Firman Tuhan ajah!!!
Lebih memberikan kedamaian (meski harus sering konfess juga...) 
Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.
1Petrus 5:7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar