Senin, 21 Februari 2011

Believe

I believe in love even when I cannot feel.
Percaya adalah hal yang susah dan juga hal yang mudah dilakukan. Percaya... meskipun matahari tidak lagi bercahaya. Percaya... meskipun Tuhan diam tidak menjawab doaku. Percaya... 

Hari ini terasa berat untuk percaya... pengen berlari dan menghindar dari semua cobaan ini, tapi gw tahu itu bukan jalan keluarnya. Gw bukan lagi anak kecil, gw sudah dewasa dan memiliki tanggung jawab. Gak mungkin untuk berlari, meskipun mulut rasanya ingin berkata "break-up" Gak tahan hidup bersamanya, kebohongan terus yang gw terima. Rasa percaya ini hilang tidak tersisa, hati sakit tersayat2, mau sampai kapan gw dibohongin? Kenapa kamu begitu tega? 
Sepenggal kekecewaan yang sebenernya gak mau diucapkan. Gak mau sampai "break-up" itu terjadi... Gak mau mengasihani diri sendiri. Gak mau selamanya merasa takut seperti ini. Gak mau...
Teman, adakah yang mau memeluk diana...?
Teruslah kuat, dan bertahanlah, tidak ada satu kejadianpun yang tidak diizinkan Tuhan terjadi, semuanya PASTI atas ijinNya. Karena itu jangan lah takut dan gentar. Sebab peperangan kita bukan lah melawan darah dan daging, tetapi penguasa2 diudara dan roh2 jahat.
Tuhan mengasihi ciptaanNya, tidak akan dibiarkan aku seorang diri saja.

sekali lagi: 
I believe in love even when I cannot feel



Tidak ada komentar:

Posting Komentar