Rabu, 29 Juni 2011

curhat tengah malam

Life suck when i cannot do anything! 
begitulah rasanya, sampe pengen bilang suck, dan gak mo sampe akhirnya jadiiiii STUCK!! wkwkwkwk :D
kenapa gw bilang begitu..? karena sekarang gw sedang mewujudkan mimpi2 gw yang dulu, dan mau segera melakukannya, jangan sampai ditunda lagi. Iya! Langkah pertama adalah jangan menunda pekerjaannya :P 
Dari dulu hambatan yang gw temui adalah, keuangan dan menunda2 dan komplain (susah cari bahannya, belum ada uangnya buat beli bahan2nya, gak ada waktu, bla bla bla). Sekarang, "sedang" berani melakukan nya :P meski gw tau keuangan sedang sekarat dan sepertinya susah untuk mengumpulkannya lagi, tapi semangat untuk mewujudkan mimpi gw sangat besar! Gak tau kenapa, tiba tiba ada semangat itu, mungkin karena sekarang sudah jadi mama, pengen melakukan sesuatu buat anak :) insting seorang mama yang selalu pengen jadi kebanggaan anaknya, sepertinya...hahaha :D
Sudah ada yang dihasilkan tapi baru satu dan inilah permulaannya,...

Sepatu mungil buat Ve :) cute ya...

Hopes masih ada karya karya baru lagi, 
SEMANGAT, FIGHTING, GAMBATTE, JIA YOU!!!
thank You Jesus

1 komentar:

  1. di, ini sepatunya lo bikin sendiri??? waaaaaaah keren! hayok di semangat..semangat... wujudin mimpi emang butuh kerja keras en juga air mata....

    BalasHapus