Senin, 05 September 2011

 Waaah...senengnya bisa ketemuan lagi sama miss ping2 :) ketemunya langsung sama anaknya juga...

Lihatlah perbedaannya :D
Padahal Ve makannya banyak lho, tapi beda nya jauuuh banget sama dede via...:P

Dimana ada niat disitu pasti ada jalan... begitulah kisahnya, karena gw berusaha untuk tetep ketemu sama miss ping, padahal awalnya gak bisa ketemuan, abisnya miss ping mo pergi nya ke tempat yang jauh2, gw kan gak ada kendaraan... akhirnya terpaksa mengalah... gw nanti aja deh ketemuannya..
pengen banget ngumpul2 lagi kayak dulu. liat potonya aja deh, anggap aja gw yang ambil fotonya, lol


senyuuuummm semuanya :( bikin bEtE aja :'((

Ping, will miss you again :p
Oiya, ping juga beli boneka ikan paus buatan gw :) thanks ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar