Rabu, 26 Oktober 2011

For Me, From Them

Sepintas lalu, sempet punya keinginan pengen dapet blackberry di ulang tahun. Sekedar untuk mendukung bisnis yang sekarang... Butuh Hp yang bisa kamera dan browsing2 dan karena di Jakarta banyak orang pada punya pin bb, mungkin bisa memudahkan komunikasi dengan customer2 :)
Keinginan itu cuma sesaat, bener2 sesaat dan gak ada keinginan utk beliii, kebutuhan laen lebih penting. Lebih baik pakai saja yang ada sekarang, toh masih bisa berkomunikasi... 
Siangnya, Liza telp, ada yg mo nanya bikin bantal boneka...
sebelumnya... Dari awal bulan oktober ini, gw dapet 1 customer yang pesen 2lusin bantal boneka :) dan setelah deal, gw langsung kebut ngerjain proyek 2lusin...
inilah hasilnya :
senengnya bisa menghasilkan ini :) untuk pertama kali jumlah yg banyak. pesenan lumayan terus bertambah, meski gak terlalu banyak dan yang paling banyak pesen dari Windya :D (belum kenal dengan sis windya, dia bener2 customer yang baru)

Sanking exciting nya, gw langsung menuju tempat liza, mana tau dapet pesenan 2 lusin lagi :D
sampai disana yang gw dapetin ternyata sebuah hp merk blackberry disertai pin nya :D
Hadiah dari temen temen komsel....
Kaget, dan terkesima.... temen2 bisa kasih gw beginian?? Cuma bisa Thanks God.... how lucky i am.
thank you friends... liza, vita, susan, sunny, amel, penny, ping ping, tya, (semoga gak ada yang ketinggalan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar