Selasa, 06 Desember 2011

Minggu ini, penyakit merajalela di dalam rumah. Mulai dari suami, anak, dan nyokap gw. Aarrgh....!!! Sedih liat anak kalau lagi sakit. Lemes terus, mata pun gak bersemangat... 


Suami juga sama, mereka berdua asik pelukan, mungkin saling menguatkan :D wkwkwk...
Mungkin cuaca juga tidak bersahabat... jadinya penyakitan. Apalagi kalau badan lagi lemes, gak ada anti body... Moga moga, gua gak ada apa2 ya... :P

sebelum membuat owl yang kemaren, sempet juga buat owl yang seperti ini. Gak terlalu seru, biasa aja :P tapi tetep seneng ma karya sendiri, huehehehe.... 


Sekalian nih, mau cerita2 waktu Ve maen ke TA, dia seneng banget bisa jalan sendiri di mall, sambil teriak2, pengennya lariiii, cepet2 jalannya ke arah gw... :D hahaha, lucu banget deh anak gw, mana badannya mungil. Sampai sekarang masih banyak yang tanya "berapa bulan anaknya mba/ci...pinter amat dah bisa jalan..." HaHaHaHa... Ve kan dah 1 th 2bln... tentu aja dah bisa jalan, cuma bodynya aja yg mungil...

tangannya di kedepanin, mungkin buat menjaga keseimbangan badannya, biar gak jatuh :D

gak sabar, pengen lari2 teruus...

sanking cepetnya dia jalan, kamera bb nya jadi blur... bukan pake kamera yg bagusan siiiih, hehehe...

Hari hari memang semakin sulit, kalau kita tidak berusaha, kita akan semakin ketinggalan jauuuh dibelakang... Karena harus konsen jaga suami dan anak, gw jd jarang jahitt... hiks hiks... kangen banget rasanya pengen buat sesuatu... lagi... gak mau cuma duduk diem, doing something  yg berguna...sabar ya... setelah anak sehat, suami semangat, rumah jadi kembali ceria :D Cia You!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar