Selasa, 19 Juni 2012

Dibuang sayang...

Karena kamar sepi ngga ada suami dan anak... dari sejak kemaren menyibukkan diri dengan membereskan barang" yang sudah tidak terpakai. Dulu gw itu hobby banget ngumpulin "sampah" merasa sayang di buang, gak mo kehilangan momentnya... 
Tapi sekarang, gak ada lagi perasaan kayak gitu, secara sekarang kamar bukan milik gw seorang :D sudah ada penghuni baru, suami dan anak :)
Alhasil semua barang" yang gw kumpulin semuanya gw buang, termasuk buku harian :D kayaknya gak guna juga menyimpan diary yang lama, yang isinya hanya membicarakan kekesalan, marah, happy, lagi suka siapa, lg kenapa... gak ada yang menarik" banget. Jadi gw putuskan BUANG! hahaha :D berhasil dirobek"in satu per satu...

Gak cuma itu aja, hasil design waktu di majalah Smash juga gw buang, secara banyak dan jadinya kayak sampah. Sudah gak ada lagi hasil design gw yang lama". Dulu dikumpulin untuk siap jadi portofolio. Kayaknya sekarang da gak ada minat lamar kerjaan jadi designer :P so...BUANG! :D

Tapi ada beberapa yang sayang gw buang, at least... gw  scan, dan pengen gw taro disini :)
gak ada yang spesial banget, cuma surat" dari inge ma liza (harusnya ada banyak, tapi yang ketemu cuma segini)
 ini  cuma sekedar pengen diinget aja, kalau gw pernah ikut PPRG di tahun '98. Waktu itu gw masih sekolah di SMK :)

 ini puisi dari inge, hihihi...

 ini surat dari inge, tahun '98 dibuatnya :D

ini kiriman dari inge lagi, tapi ini khusus untuk ultah gw :)
 ini lanjutan dari yang diatas

 ini surat dari liza... kalau surat dari liza, alamakk...muka langsung gak karuan, mata bengkak, hidung crot crot, dsb T.T
ini semua kenangan yang gak mau gw buang...karena surat dari temen" sangat berarti buat gw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar