Senin, 08 Oktober 2012

Hidup adalah kerja Keras

sekilas denger kata-kata itu di TV. Hidup memang bukan hanya kerja keras, banyak deskripsi tentang hidup. Untuk keadaan gw yang sekarang, sepertinya tepat banget, "hidup adalah kerja keras" tanpa kerja keras gak akan bisa mendapatkan apa yang kita kehendaki. Contohnya... tadi pagi barusan berkunjung ke sekolah Tunas Bangsa gn sahari. Tanya uang pangkalnya dan uang bulanannya, yang alamaaaakkkk...mahal amat ya.... Berat tapi... dari sejak berjemaat di Abbalove, gw peeeengeeeen banget sekolahin anak gw disana... gw suka cara gurunya memperhatikan murid-muridnya. Cara pandang ke anak-anaknya... mereka selalu bilang "tidak ada anak yang bodoh, setiap anak punya keunikannya tersendiri". Dan lain-lain... Berharap gw bisa mewujudkan mimpi gw utk sekolahin ve disana ^/\^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar