Senin, 17 Desember 2012

Melelahkan tapi menikmati

Waktu berjalan cepat, rasa-rasanya sekarang ini udah mulai melalaikan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga yang harus membersihkan rumah, dengan alasan banyak kerjaan, nggak ada istirahatnya :P
Hanya pembelaan diri, tapi rasanya gak terbela juga, tetep aja merasa bersalah T.T liat kamar berantakan. Belum lagi ulah si ve yang suka bongkar2 barang dari lemari, dikeluarin, dijadiin mainan barunya, selesai main, gw harus beresin seadanya, alhasil lemari ngga tertata dengan rapi, dan kamar jadi lebih parah :P pusing liat kamar berantakan dimana-mana..tapi cuma bisa liat sambil menghela nafas trus bergumam dipikiran "yah maklum deh, ibu sambil cari duit kek gini deh" 
Pengen rasanya cari seorang yang bisa membantu, tapi ketakutan nggak bisa gajiin...keuangan masih saaaangaaaat pas-pas an. Pas mau makan, ada. Pas mau nonton, ada. Pas mau ke mall, ada. Pas mau beli Samsung Galaxy Tab, ada...Yeay, akhirnya bertambah gadget gw :D tapi ini hasil pemaksaan diri yang sangat, lihat duit tinggal dikit, tapi pengen banget punya begituan, buat browsing" (buat cuci mata) Maksud hati untuk browsing, alhasil malah jadi temen main ve hehehe... anak sekarang ya... beruntung banget bisa pegang gadget, jaman gw dulu pegang gadget pas udah kerja baru dapet HP, itu pun belum ada gambarnya.

Pohon natalnya ada warna ungu loh sekarang :D kebetulan ada yang pesen, gak di stock...
Cuma yang best seller tetep warna hijau....

Beberapa minggu lalu ada yang bantal boneka dalam ukuran kecil kira-kira 30x20 cm:

Lebih cute ukuran kecil :) gemes, tapi kalau untuk dipeluk ngga bisa seenak yang biasa, jadi untuk pajangan aja...
Ada yang pesen Bunny juga, dan gw sukaaa banget, bunny nya centil soalnya, pakai bulu mata palsu (maksudnya panjang-panjang gitu bulu matanya)
Mencoba keberuntungan baru karena emang suka, jadi deh membuat selimut bayi ukuran 90x120cm :)
Tadinya mau untuk stock. Thanks God, sudah sold out sekarang... harganya miring banget gpp, lagi butuh uang juga :) yang satu lagi mau buat hadiah temen...Hope she likes :P

Pengen bikin tutorial lagi nih, kayaknya seru, nanti ya...kalau ada waktu pasti di upload lagi
God bless you all ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar