Sabtu, 08 Oktober 2011

another creation

yeaaa.... buat bantal boneka baru lagi....
kali ini gak sebagus yang pertama gw buat siih... tapi tetep seneng ma karya sendiri. 



yang ini dah dikasih ke lala, buat ultah dia yg ke 30th! wah, temen gw dah kepala 3 (gak semua siih :P)
Yang pasti menyenangkan waktu menjahit. Kerjain terus apa yang bisa dibuat dan sebisa mungkin dijual ^^, harus terus berjuang demi ekonomi yang lebih maju. Gak mau dong hidup pas2an gak ada tabungan masa depan. Yang terpikirkan cuma masa depan anak gw. Pengen terus berjuang demi dia... (ciee...emak2 perkasa banget kayaknya ya, hehe... gak seperkasa yang diidamkan siihhh..)
Sebentar lagi dah mau mulai pengerjaan katalog lagi nih. Makanya lagi ngebut banyak jahitan, yang mau dijual. Seru dan menyenangkan, soalnya harus pinter2 cari ide biar waktu jahit, Ve gak merasa di cuekin ^^ dia soalnya paling gak suka gw jauh2 dari dia, harus disamping dia, jadi kalo gw dibangku komputer atau mesin jahit, pasti dia dah merengek (sedikit repot tapi banyak senengnya ^^). Gw bahagia sekali bisa setiap hari ada disamping dia, main, mandi, makan, semuanya sama tangan gw, bukan tangan orang lain. Penting sekali lo peranan mama buat anak, tapi karena alasan ekonomi banyak mama yang meninggalkan anaknya main sama pembantu / suster / nenek / dll.. Selama masih bisa kerja dirumah, penghasilan mgkn lebih dikit dari yang kerja di kantoran, gw akan tetep dirumah. Thanks buat internet, jadi gw gak jadi kuper2 amat :D wkwkwkwkwk...
HAPPY BEING 24 HOURS MOM 
go mommy! Jesus with you! Bless you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar