Kamis, 20 Oktober 2011

mau cerita sesuatu, meski bikin keringat dingin, dan jangan sampai terjadi lagi!!! Belakangan ini gw lagi disibukkan dengan kegiatan jahit menjahit. Jahitnya pun di kamar, bis pikirnya sambil main sama anak, kl diluar kamar, gak enak, gak ada hiburan dan takut dia juga main dekat tangga. Suatu hari, gw lihat ve main sama jarum pentul. Dan dia itu seneng banget sama jarum pentul, jadi kalau dia dah liat jarum pentul, dari ranjang dia bisa langsung turun dan ambil jarum pentulnya trus di kasih gw, maksudnya mo bantuin emaknya kasih jarum... :) Waktu gw liat dia main jarum pentul gak ada terbesit didalam pikiran gw, dia bisa makan tuh jarum, gw sempat liat dia masukin jarum ke mulutnya, tapi bis itu dia keluarin lagi. Amaan... Setelah 2 hari dari kejadian gw liat dia masukin tuh jarum kemulutnya. Ve poop, dan waktu dia lagi push supaya bisa keluar, tiba2 gw liat kepala jarum pentul @.@ Ha?! apaan tuh?!! jarum pentul ya???!!! kog bisa keluar beginian...???!!! baru deh gw inget kejadian hari itu, dan gw lemesss banget...keringat dingin, takut masih ada lagi di badannya, atau ada infeksi pembengkakkan atau apapun sejenisnya, pokoknya takut!!! Salah gw emang. Dan rasanya gak bisa mengampuni diri sendiri yang ceroboh!!! Kalo tuh jarum bisa keluar dan ve gak apa apa... itu pasti kerjaan Tuhan, Tuhan yang jaga anak gw sedemikian rupa. Thank You Jesus!! Pokoknya cuma Tuhan yang bisa membuat itu terjadi, apapun alasan ilmiah dan logika dunia berkata, hanya tangan Tuhan yang melakukannya. 

Tuhan Yesus, diana berdosa, tapi Tuhan masih tetep sayang sama diana, jagain diana, memberi berkat ke diana. Tuhan, terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar