Senin, 12 Desember 2011

Happy 2nd Anniversary

Hari ini pas 2 tahunnya umur pernikahan kami :) 2 tahun yang lalu, menikah di gereja tanggal 12 desember 2009 dan tanggal 13 di resepsi di jakarta, lalu 19 nya di Binjai. Pheww.... lumayan cape banget waktu itu. Cape tunggu di riasnya aja ya... Kalo diingat2 lagi, buang2 uang semuanya... gak ada perencanaan asal flow aja... begitulah jadinya. Masih bersama, dan masih berjuang untuk bertahan menjadi yang terbaik. Kejadian buruk mengingatkan kita untuk selalu bersyukur. Bersyukur lah setiap saat. 

Suami gw bukan tipe yang suka menunjukkan sisi romantisme nya dengan sentuhan, atau perkataan. Kalau gw suka sekali menunjukkan sisi manjanya gw atau perhatian. Gw tipe cewek yang mudah menunjukkan rasa sayang dengan perkataan dan sentuhan ke pasangan gw. Tapi buat dia mungkin agak aneh menerimanya...hehe...tapi selalu gw biasain biar dia kebal ma perhatiannya gw. Setiap hari selalu ada ciuman, sekalipun lagi marah2an, at least pas dia mau pergi kerja. Gak semua pria memiliki kepekaan yang tajam. Ada pria yang kurang peka tapi dia mau melakukan. Puji Tuhan, suami gw tipe pria yang kurang peka, tapi kalau di kasih tau, dia mau melakukannya. Asal gw nya terbuka dan gak dipendam dalam hati, semuanya pasti jadi baik. Dulu awal pernikahan sempat juga ngalamin kekecewaan. Gw mau dia begini, begitu... tapi dia gak berubah2. Akhirnya gw yang stress, tapi kemudian gw baca statement yang bunyinya kira2 seperti ini:
Kita tidak bisa merubah orang lain, 
tapi kita bisa merubah diri kita sendiri

gw praktekin, dan hasilnya berhasil! Setidaknya gak ada stress lagi, atau kecewa.
Sampai sekarang masih dalam proses hidup bersama. Gak gampang memang, tapi gw tetep bergantung sama Tuhan, kalau tidak bergantung sama Tuhan, hati rasanya hampa dan gak punya semangat hidup. Meski anak bisa menjadi semangat hidup juga, tapi kedekatan dengan Tuhan tetep yang paling menentukan. Terima kasih Tuhan Yesus... karena Kau mencintai diana :)

I love you my hubby :*
Maapin ya... karena sampai sekarang, belum bisa menjadi istri yang terbaik buat kamu. Tapi semangat untuk menjadi yang terbaik, masih menyala di hati dan ingin terus melakukannya buat kamu, sampai maut memisahkan kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar