Jumat, 23 Desember 2011

tutup tahun 2011

Sudah mau tutup tahun 2011...satu hal yang masih nyantol di pikiran adalah, di tahun 2011 ini, gw masih belum taat untuk sate :P 
Terbayang bayang terus, kata kata Tuhan, bahwa Dia sangat rindu supaya gw punya waktu duduk mendengar firmanNya. Setiap pagi waktu terbangun dari tidur yang super nyenyak, pertama yang ada di dalam pikiran adalah, cuci baju ve, siapin sarapan suami, beres2, supaya pas ve bangun, gw sudah siap menemani dia. Tapi apalah daya, day by day... tanpa terasa diakhir penutup tahun 2011, masih sama seperti tahun kemaren... Sangat diakui, tanpa kedekatan sama Tuhan, hidup dijalani dengan biasa banget, pagi siang sore malem, ketemu besok lagi dengan rutinitas yang sama...
kalau ada waktu, gw langsung ambil jahitan gw dan gw langsung menjahit! Gak keingetan untuk sate sebentar aja... Ada pembicaraan yang melibatkan Tuhan, tapi gw yakin Tuhan mau waktu gw yang spesial hanya gw dan Dia saja, tapi itu jarang sekali gw lakukan di tahun ini. Introspeksi diri... Jangan menyesal terus menerus, dan jangan menunda nunda lagi. Dimulai dari sekarang, dan lupakan yang telah lalu. 
Well done!
Tuhan dah kasih banyak berkatNya ke keluarga gw. Dia memberkati bokap dengan kesehatan dan keuangan yang selalu dicukupkan. Sehingga gw merasa aman kalau disamping bokap gw, jadi kalau ada apa2 rada2 tenang, gak seperti waktu di kontrakan dulu, khawatir gak bisa makan lantaran gak ada uang. Kalau di dekat bokap, setidaknya gak usah takut lafaaar :)
Tuhan juga sudah memberikan suami pekerjaan, dan gw diberi jalan untuk menikmati hobby gw... Semuanya bener2 anugrah.

Dan Ve sekarang dah 15bulan (1tahun 3bulan) waktunya dia lagi lucu2nya...




Dan yang lebih lucunya lagi, dia dah bisa jalan, ditambah bodynya yang mungil, lucu, imut, gemesin banget deh...



Love you so much, wish you always believed that you are very special for me

Moga tahun 2012 gw bisa mengingat harus ada perubahan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar